• Info Terkini

    Tuesday, January 15, 2019

    Birunya Lautku


    Judul: Birunya Lautku
    Penulis: 22 Penulis
    Kategori: Puisi
    ISBN: 978-602-335-409-2
    Terbit: Desember 2018
    Tebal:  vii + 98 hal; 14 x 21 cm
    Harga: Rp55.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Andi Istanto, Brilliani Putri Pijar Pratiwi, Defara Amelia Clarissa Putri, Erina Budi Purwantiningsih, Fahma Mamluatul Mukarromah, Fatimatuzzahra, Ferril Irham Muzaki, Ferry Dermawan, Indah Permata Sari, Linda Meliana, Niada Lestari, Pipin Veronika, Raden Rita Maimunah, Rendy Rizky Binawanto, Rizkha Surya Ningsih, Siti Mauliah, Siti Nur Komariah, Sudi Larassaty, Totok Satriyonunggal Wahyucokro, Ulfatul Hasanah, Yasir Arafat Stalin, Yulia Noor

    Laut adalah sumber kehidupan. Segala air bermuara ke laut. Begitu pun banyak puisi lahir dari laut. Laut menjadi inspirasi, motivasi, dan "gelanggang pertarungan" para penyair untuk melahirkan karya-karya mereka. 

    FAM Indonesia melalui divisi penerbit FAM Publishing telah berhasil membukukan dua judul buku puisi bertema Laut. Kedua buku tersebut, sudah terbit dengan judul "Lautmu Lautku" (FAM, 2014) dan "Menghempas Karang" (FAM, 2016). Atas kesuksesan tersebut, FAM kembali mengajak para penulis kreatif Indonesia untuk menuangkan ide-ide bertema laut dalam bentuk puisi. Naskah kemudian dibukukan bersama dalam antologi berjudul "Birunya Lautku".

    Buku yang merangkum karya puisi inspiratif dari 22 penulis ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak motivasi kepada para penulis Indonesia untuk lebih aktif dalam dunia literasi. 

    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982  1511/081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Birunya Lautku Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top