• Info Terkini

    Tuesday, January 15, 2019

    Cinta Maya


    Judul: Cinta Maya
    Penulis: Prina Soebari
    Kategori: Novel
    ISBN: 978-602-335-424-5
    Terbit: Desember 2018
    Tebal: vii + 73 hal; 13 x 19 cm 
    Harga: Rp45.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Cinta Maya adalah identik dengan Cinta Nyata, sama tiada bedanya. Walau hanya sebatas maya sentuhan jiwanya, namun rasanya serasa nyata. Bukankah cinta itu rasa, bukan rupa dan suara yang menggema?

    Cinta Maya ataupun Cinta Nyata hadirnya sama-sama membawa beribu warna. Laksana pelangi di hati yang kelam, bagai cahaya di dinding kamar yang hitam. Cinta yang bersemi di maya, walau tanpa sentuhan, tanpa elusan lembut tangan kita, namun setiap jengkal aksara mampu menggelitik urat nadi, menyentuh nurani. Dan walau cinta hanya dalam Alam Maya, namun mampu melambungkan rasa. Ada rasa ingin dan rindu untuk mengulang saat-saat itu. Saat berkelana mengitari Dunia Maya, meniti jembatan aksara yang menghubungkan jemari kita yang bertabur rasa. 

    Namun bila Cinta Maya tak bisa berlanjut bahagia, sakitnya pun tiada beda dengan Cinta Nyata, bahkan terkadang lebih sakit. Maka pesanku pada mereka-mereka yang terlibat dan terjebak Cinta Maya harus hati-hati dan tetap waspada jangan sampai salah jalan dan jangan sampai cinta kalian adalah cinta terlarang. 

    Semoga kalian-kalian yang terlibat Cinta Maya lebih dewasa dalam bersikap, agar nantinya tak salah jalan dan tak ada yang tersakiti. Dan semoga Tuhan berkenan membimbing langkah kita ke jalan yang benar, menuju kehidupan nyata yang bergelimang bahagia dan berkah-Nya. 

    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982  1511/081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cinta Maya Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top