• Info Terkini

    Wednesday, January 9, 2019

    Profil Penulis: WS. Djambak (Penulis Novel Terpilih Terbit Gratis di FAM Publishing Berjudul “Duduk Meraut Ranjau, Tegak Meninjau Jarak”)


    WS. Djambak atau biasa dipanggil Djambek. Terlahir dengan nama Windi Syahrian dari seorang wanita minangkabau bersuku djambak pada 19 september 1989 di Padang Panjang. Penulis merupakan anak pertama dari 5 bersaudara ini menghabiskan masa kecil dan pendidikan dari SD sampai dengan MAN di Bukittinggi hingga akhirnya pada tahun 2007 penulis diterima di salah satu Universitas Negeri di Pekanbaru Jurusan Ilmu Kelautan. Pria kurus dengan Tinggi 172 cm dengan berat 55 telah menamatkan pendidikan sarjana pada tahun 2012.

    Duduk Meraut Ranjau, Tegak Meninjau Jarak ini merupakan novel pertamanya. Sebelumnya pernah beberapa kali ikut berpartisipasi dalam penerbitan antologi puisi Aceh 5:03 6,4 SR (FAM Publishing), Gugus Waktu (Tulus Pustaka) dan juga tengah menunggu terbit antologi kisah inspiratif Merantaulah Nak yang ditaja oleh FIM Padang.

    Saat ini ia bekerja di Kementerian Kelautan Perikanan yang berkantor UPT di Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut Padang sebagai Koordinator Wilayah Riau, Jambi dan Sumatera Selatan.

    Penulis memiliki hobi membaca komik, roman dan buku-buku sejarah serta budaya.

    Pria yang memiliki moto hidup "Jika engkau tidak cerdas, maka harus bekerja keras" ini bercita-cita memiliki yayasan yang menampung anak yatim-piatu serta menghajikan orangtuanya. [FAM]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: WS. Djambak (Penulis Novel Terpilih Terbit Gratis di FAM Publishing Berjudul “Duduk Meraut Ranjau, Tegak Meninjau Jarak”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top