• Info Terkini

    Friday, April 5, 2019

    Di Bawah Naungan Merah Putih


    Judul: Di Bawah Naungan Merah Putih
    Penulis: 72 Penulis
    Kategori: Puisi
    ISBN: 978-602-335-441-2
    Terbit: Maret 2019
    Tebal:  124 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp 70.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)


    3 Puisi Terbaik
    D.A Akhyar, Apriansyah Sang Puisi, Ahmad Asy’ari

    9 Puisi Pilihan
    Agustus Surbakti, Aubrey Naftali Sitorus, Baiq Nurul Nahdiyat, Darma Sucipta, Irfan Kaizan, Khusnul Khotimah, Sonny Wilson, Zakiyah Zulfa Rahmah, Zham Sastera.

    Bersama 60 Puisi Nominator Lainnya.

    Bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang secara singkat disebut Bendera Negara, adalah Sang Merah Putih. Bendera Negara Sang Merah Putih berbentuk empat persegi panjang dengan ukuran lebar 2/3 (dua-pertiga) dari panjang serta bagian atas berwarna merah dan bagian bawah berwarna putih yang kedua bagiannya berukuran sama. Bendera Indonesia memiliki makna filosofis. Merah berarti berani, putih berarti suci. Merah melambangkan tubuh manusia, sedangkan putih melambangkan jiwa manusia. Keduanya saling melengkapi dan menyempurnakan untuk Indonesia. Pada waktu lalu, Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia menggelar lomba cipta puisi bertema Merah Putih. Sebanyak 200-an naskah masuk ke meja panitia, dan berikut adalah karya pemenang dan nominator.

    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Bawah Naungan Merah Putih Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top