• Info Terkini

    Tuesday, May 28, 2019

    Ketua FAM Indonesia Cabang Bosowasi Didaulat Baca Puisi dan Juri


    Tepatnya 19 Ramadan, Jumat, 24 Mei 2019, telah digelar Lomba Pementasan Musikalisasi Puisi. Kegiatan bertajuk Senandung Sajak 2019 dan digelar oleh Mahasiswa Semester VI Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, FKIP Universitas Puangrimaggalatung.


    Salah satu juri yang diundang yakni Ketua Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Cabang Bosowasi, Muhsyanur Syahrir. Selain didaulat sebagai dewan juri, ia juga diberikan kesempatan untuk membaca puisi.

    Sekadar diketahui, kegiatan ini diketuai oleh Indo Tenri Angka. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari panitia pelaksana, kegiatan pementasan ini digelar sebagai salah satu prasyarat untuk melulusi salah satu mata kuliah yang dibina oleh Jumadi, S.Pd., M.Pd.


    Kegiatan dilangsungkan di Pelataran Kantor Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Puangrimaggalatung, Sengkang, Kabupaten Wajo-Sulawesi Selatan.

    Kegiatan pun dibuka langasung oleh Dekan FKIP, Dr. H. Muhammad Basir, M.Pd. Hadir pula dalam kegiatan ini yaitu Wakil Dekan FKIP, Drs. Panessai Sir, M.Si dan beberapa dosen.

    Juri yang dihadirkan antara lain: Kemal Nasser, Achmar, Andi Mellya, Riska, Sri Wahyuni, dan Muhsyanur Syahrir. Untuk melihat video pembacaan puisi oleh Ketua FAM Indonesia Cabang Bosowasi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua FAM Indonesia Cabang Bosowasi Didaulat Baca Puisi dan Juri Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top