• Info Terkini

    Wednesday, May 22, 2019

    Ketua Gank Tupai Putih Abu


    Judul: Ketua Gank Tupai Putih Abu
    Penulis: Aliya Nurlela
    Kategori: Novel Remaja
    ISBN: 978-602-335-488-7
    Terbit: April 2019
    Tebal: viii + 145 hal; 14 x 21 cm
    Harga: Rp 50.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)


    Al adalah seorang gadis remaja SMA, yang selalu jadi korban ‘gangguan’ ketua Gank Tupai Putih Abu, Ocid dan keempat anggotanya; Harry, Dandy, Hen, dan Heryan. Mereka terbiasa bersuit-suit dan bersikap menggoda, setiap Al lewat pulang sekolah. Otomatis hal itu membuat Al jengkel, emosi dan sering cemberut.

    Al sakit gigi, hingga harus memakai salonpas di pipi. Sontak, keusilan si ketua gank dan anak buahnya makin menjadi. Ocid yang sejak awal kenal, selalu bersikukuh memanggil Al dengan nama Nurlela, ramai-ramai dengan keempat anak buahnya menyanyikan lagu ‘Nurlela’ yang saat itu sedang hits. Perseteruan antar Al dan Gank Tupai Putih Abu makin meruncing, memanas, guru BP-pun turun tangan hingga guru BP menugaskan Al memimpin baris-berbaris Gank Tupai Putih Abu. Al protes, tidak setuju, tapi kemudian hatinya luluh ketika guru BP menyakinkan bahwa tugas tersebut bagian dari misi sekolah untuk mendisiplinkan sikap anggota Gank Tupai Putih Abu.

    Al merasa terbantu dengan keberadaan kekasih yang baik hatinya. Raj, sang kekasih, selalu menjaga, menenangkan dan pasang badan membela Al.
    ***

    Kisah ini hadir sebagi hiburan dan nostalgia tahun 90-an. Kisah yang bergulir terjadi di SMAN 3 Ciamis (SMANTIC). Semanis atau sepahit apa pun kisah yang terukir dalam novel ini, anggaplah sebagai hasil karya.


    *Buku tersedia stok. 

    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Gank Tupai Putih Abu Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top