• Info Terkini

    Friday, May 17, 2019

    Profil Penulis: Moh. Alvin Windro Wicaksono (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Kematian Pujangga Cinta”)


    Moh. Alvin Windro Wicaksono, penulis yang dikenal dengan nama pena Cangkir Seduh ini lahir di Batam pada tanggal 13 Juni 1997. Lahir dan besar di Batam, menghabiskan empat tahun masa remaja di Solo, dan kini berdomisili di Bandung sebagai mahasiswa tingkat akhir di Universitas Pendidikan Indonesia jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan.

    Ia mulai menulis setelah menggeluti dunia Stand Up Comedy. Bermula dari menulis humor, hingga akhirnya merambat ke sastra puisi. Selain menulis, ia juga menyukai alam dan kopi. Beberapa kali gunung pernah ia daki, ia juga merupakan barista di salah satu coffee shop di Bandung.

    Sebelum karyanya yang satu ini “Kematian Pujangga Cinta” terbit, ia juga telah menerbitkan antologi puisi tunggalnya yang berjudul “Baca Aku”. Selain kedua buku tersebut, karya-karyanya juga dapat ditemui di beberapa buku puisi antologi Bersama. [FAM]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Moh. Alvin Windro Wicaksono (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Kematian Pujangga Cinta”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top