• Info Terkini

    Monday, June 24, 2019

    Diaryku


    Judul: Diaryku
    Penulis: 13 Penulis
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-602-335-499-3
    Terbit: Juni 2019
    Tebal:  viii + 39 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp 70.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)



    Eka Ayu Setiawati, Fajri Salsabila Fanani, I Wayan Budiartawan, Imam Eka Puji Al-Ghazali, Lailatul Maftukhah, Lestari Nuriah, Nila Khasanah, Nurdeen Abdulghani, P. Lugas. N, Sabrun Jamil, Siti Nur Komariah, Yuni Puspita Sari, Zakiyah Zulfa Rahmah.

    Catatan harian, atau diari, atau jurnal harian, tak lagi asing di telinga kita khususnya di kalangan penulis. Catatan harian kerap diidentikkan sebagai hobi untuk kalangan anak perempuan, padahal faktnya tidak ada batasan gender atau usia untuk menulis catatan harian. Tidak hanya sebagai tempat mencurahkan perasaan, catatan harian pun bisa menjadi ajang latihan menulis.

    Dari sini FAM Indonesia mengambil konsep catatan harian sebagi tema untuk antologi puisi. Mengangkat tema “Catatan Harianku” FAM Indonesia menantang para penulis menuangkan ide dan kisah-kisahnya ke dalam sebuah puisi yang dibukukan bersama dengan judul “Diaryku”. Yang mana penerbit sekaligus penulis berharap buku ini dapat memotivasi serta mengispirasi pembaca dengan kumpulan puisi di dalamnya.


    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diaryku Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top