• Info Terkini

    Friday, June 21, 2019

    Ketapel dan Burung-Burung di Pohon Asam


    Judul: Ketapel dan Burung-Burung di Pohon Asam
    Penulis: Toni Kahar
    Kategori: Cerpen
    ISBN: 978-602-335-459-7
    Terbit: Mei 2019
    Tebal: viii + 100 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp 50.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)



                Kutipan--Bayang-bayang orang tenggelam dan mengambang tengkurap di permukaan sungai karentang datang. Rasanya ada bau bangkai menyeruak yang berasal dari tubuh orang itu. Setelah itu tak kurasakan apa pun. Tak terang dan tak gelap. Tak kulihat orang-orang dan kedua orang tuaku tadi. Aku menghilang. Aku tak merasakan tubuhku. Aku hanya mengingat kalimat paman, intinya pada keyakinan.

    Dr. KH. Abdul Ghafur Maimoen, MA., Ketua STAI Al-Anwar Sarang Rembang
    Santri dan penikmat budaya perlu membaca cerita-cerita dalam buku ini. Ada hikmah lokal, ada cerita santri, dan ada cerita tentang anak-anak kampung yang disuguhkan dengan penuh hikmah. Imajinasi yang menurut penulisnya masih banyak kekurangan justru mungkin menjadi kekuatan tersindiri dalam isi-isi ceritanya. Juga gaya bahasanya yang lugas menambah kekuatan karakter penulisnya.

    MAHN, Pendiri Komunitas Sastra SAKA (Sarang Kata) Sarang dan penggagas pertama perkumpulan sastra di PP. Al Anwar
    Terlepas dari banyaknya hikmah lokal dan kebudayaan yang bisa kita petik, membaca sekumpulan cerpen karya Toni Kahar ini akan mengingatkan kita pada karya-karya fenomenal dari Bengawan Cerita Pondok Indonesia; Hamsad Rangkuti. Bagaimana penulis menyuguhkan banyak cerita pendek yang sederhana, alur yang susah ditebak, dan akhir yang mengejutkan!

    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketapel dan Burung-Burung di Pohon Asam Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top