• Info Terkini

    Monday, June 24, 2019

    Menanti Senja


    Judul: Menanti Senja
    Penulis: 20 Penulis
    Kategori: Puisi
    ISBN: 978-602-335-429-0
    Terbit: Mei 2019
    Tebal: viii + 57 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp 70.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

              

    Ahmad Nur Fauzi, Aluna Syagus, Analysa br Surbakti, S.Pd, Anandita Wulan Sari, Aubrey Naftali Sitorus, Ferril Irham Muzaki, Habil Luthfi Rahman, I Wayan Budiartawan, Imelda Rosniyati Dewi, Ina Marlena, Lis Dwi Putranti, Musa Al Hadid, Nur Halimah, Partin Nurdiani, Salwa Khairani Mayra, Siti Nur Komariah, Sri Novita, Syarifah, Tri Wahyuni, Zakiyah Zulfa Rahmah.

    Senja selalu memantik para penulis melukiskan keindahannya dengan kata-kata manis atau romantis. Senja selalu hadir sebagai inspirasi yang menakjubkan. Untuk itu, FAM Indonesia mengadakan event pembukuan antologi puisi bertema “Senja” untuk mengajak para penulis kreatif berpartisipasi dalam membukukan karya puisi terbaiknya dengan mengusung tema tersebut. Telah terkumpul 20 penulis yang berpartisipasi dalam buku antologi berjudul “Menanti Senja” ini. Kedua puluh penulis mencoba melukiskan keindahan senja dengan gaya masing-masing, berdasarkan ide, kesan, bahkan kenangan di masa lalu.


    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menanti Senja Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top