• Info Terkini

    Saturday, June 22, 2019

    Profil Penulis: Anggun Rama Sari (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Mengeja Waktu”)


    Anggun Rama Sari merupakan anak terakhir dari 4 bersaudara. Lahir pada tanggal 01 April 2001 di Padang Panjang. Sekarang penulis sedang mengenyam pendidikan di MAS TI Koto Tinggi di kelas 2 Aliyah/ SMA Sederajat. Tamatan di MTS TI Koto Tinggi yang merupakan sebuah desa penghasil songket yaitu Pandai Sikek tepatnya di Padang, Sumatera Barat.

    Di sekolah ia mendapatkan prestasi. Ia mendapat kesempatan untuk study banding siswa berprestasi Malaysia-Singapore(2018). Yang sangat berkesan dalam sejarah dia mengenyam pendidikan di MAS TI Koto Tinggi dan sebagai bukti dan motivasi bahwa impian bukan tergantung isi sakumu. Baginya, Mimpi adalah milik orang yang percaya akan impian yang sedang dia genggam dan yakin bisa untuk diwujudkan. Namun, tetap ingat bahwa pepatah mengatakan bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil. “Rendahkan hatimu, Berjuanglah menggapai mimpimu hingga nanti merajut asa dan mengangkasa.”

    Dalam dunia kepenulisan, penulis baru mulai tertarik dan mulai menekuni dunia kepenulisan semenjak tahun 2018 dan alhamdulillah dalam lomba membuat antologi puisi bersama, sudah ada karya penulis yang dimuat seperti di buku Cello terbitan Ellunar publisher(2019), di buku Atap terbitan Ellunar Publisher dengan judul puisi Lapuk, Patah Sandaran(2019), di buku Berapi terbitan Tidar Media dengan judul puisi Segenggam Rindu(2019) dan satu cerpen di buku Hujan terbitan Pena Penulis dengan judul Hujan Membawa Kau pulang(2018).

    Dan buku pertama penulis adalah Senja, Bisikan Angin, dan Rindu Padamu yang masih dalam terbitan FAM Publishing.

    “ Menulis adalah nyawa, bernyawa menulis kenangan. Hingga nanti, mengenang, melipat kenangan, dan mati.” [FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Anggun Rama Sari (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Mengeja Waktu”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top