• Info Terkini

    Thursday, June 20, 2019

    Profil Penulis: Bang Yof (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Petang Pulang ke Pangkuan Menanti Pagi”)


    Bang Yof, nama pena dari Yofi Suma Bitra. Lahir dan Besar di Kabupaten Musi Rawas Utara (Sumatera Selatan) 31 Agustus 1996. Menyelesaikan pendidikan SD dan SMP di sana dan melanjutkan pendidikan SMA ke Kota Lubuklinggau, tepatnya di SMA Negeri 1 Lubuklinggau (Sumatera Selatan). Saat ini nyantri di PP. Al Anwar 3 Sarang Rembang dan Tercatat sebagai Mahasiswa PGMI STAI Al Anwar Sarang Rembang.

    Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Bang Yof sudah suka membaca. Baginya membaca adalah cara terbaik untuk berdiskusi dengan banyak orang (Penulis) dan buku baginya adalah sahabat terbaik dalam hal berbagi, buku bacaan (baik itu fiksi maupun non fiksi) adalah sahabat terbaik dalam berbagi pengetahuan dan buku tulis adalah sahabat terbaik dalam berbagi perasaan.

    Bang Yof mulai menulis dan jatuh cinta pada dunia kepenulisan saat jadi santri di PP. Al Anwar 3 Sarang Rembang. Lalu untuk mengembangkan minat dan bakatnya dalam menulis, Ia bergabung di Komunitas Sastra ATAP dan SAKA (Sarang Kata). Saat ini Bang Yof menulis puisi, cerpen, dan essai. [FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Bang Yof (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Petang Pulang ke Pangkuan Menanti Pagi”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top