• Info Terkini

    Saturday, June 29, 2019

    Profil Penulis: Gusmita Safitri (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Diary Cumi-Cumi”)


    Gusmita Safitri lahir di Bukitinggi, Sumatra Barat, 25 Agustus 1999, tinggal di Padang. Ia baru saja menyelesaikan studynya di MAN 2 Koto Baru Padang Panjang. Sekarang ia melanjutkan ke perguruan tinggi di sebuah Universitas Muhammadiyah Sumatra Barat dengan jurusan Administrasi Rumah Sakit. 

    Menulis adalah kegemarannya sejak ia berada di bangku MTSD Tanjung Pandai Sikek, yang pada saat itu masih dalam bentuk sebuah diary.

    Ia pun aktif menulis di beberapa akun seperti, facebok, instagram, wattpad, dan media sosial lainnya. Buku perdananya sudah terbit (ERKA) berjudul “Kembali Dari Masa Lalu”. Adapun beberapa puisi yang telah terbit dalam antologi bersama antaranya ; “FAM Indonesia ; Setangkai Padi Yang Merunduk (Dibalik Pelepah Hijau Tak berpucuk), MEDIA Sualla ; Sejuta Sajak (Biar Saja Mawarku Layu)”.

    Buku ini adalah buku kedua yang diterbitkan. Dan insha Allah akan menyusul kembali karya berikutnya seperti cerpen dan novel. Amin! Kritik dan sarannya sangat diharapkan, agar meningkatnya kepenulisan selanjutnya. [FAM]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Gusmita Safitri (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Diary Cumi-Cumi”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top