• Info Terkini

    Monday, June 10, 2019

    Profil Penulis: Nuur Diyana ‘Ainurrohiim (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Selaksa Rindu”)


    Nuur Diyana ‘Ainurrohiim adalah nama pena dari Nurdiana. Lahir di Samarinda, Kalimantan Timur pada tanggal 17 September 1990. Aktivitas sehari-hari sebagai Ibu Rumah Tangga dan sekarang bertempat tinggal di Desa Bukit Raya, Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.  Ia merupakan anak kelima dari enam bersaudara. 

    Ia menyelesaikan Sekolah Dasar pada tahun 2000. Kemudian ia pun melanjutkan sekolah di MTs Al-Masyhuriyah pada tahun 2004-2007. Setelah itu ia melanjutkan sekolah di MA Al-Masyhuriyah pada tahun 2007-2010.

    Penulis sudah mulai membuat puisi pada tahun 2006 hingga tahun 2011. Kemudian setelah lulus dari MA, ia sempat berhenti menulis dikarenakan bekerja di sebuah tempat. Semua karya-karyanya belum bisa diterbitkan, disebabkan beberapa faktor. Pada tahun 2018 ia mulai bekerja sama dengan guru Bahasa Indonesia-nya ketika duduk di bangku MA, Muhammad Alim. Akhirnya ia bertekad untuk menulis dan menerbitkan karya-karyanya menjadi buku. [FAM]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Nuur Diyana ‘Ainurrohiim (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Selaksa Rindu”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top