• Info Terkini

    Friday, June 21, 2019

    Profil Penulis: Ria Juliantika (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Sempiternal_The Truth Antold”)

    Ria Juliantika, anak ketiga dari tiga bersaudara. lahir di Madiun, 27 Juli 1997. Lulusan SMKN 1 GEGER dan sekarang menjadi Mahasiswa tingkat akhir di Universitas Trunojoyo Madura.  Warna favoritnya warna kuning. Koala. Kucing adalah hewan yang paling disukainya.

    Menulis dan membaca adalah hal yang ia sukai. Ria mulai aktif menulis, sejak duduk di bangku SMK dan berlanjut sampai sekarang. Menulis dan membaca biasa dilakukannya untuk membunuh waktu selain tidur. Ria menyukai event-event, workshop, ataupun lomba kepenulisan.  Dari beberapa lomba, salah satuya lomba yang diselenggarakan oleh FAM, ia mendapat beberapa sertifikat.

    Ria bercita-cita mejadi penulis sebab dengan menulis kata-kata menjadi kenangan, memberi inspirasi untuk orang lain. Ia menulis karena meurutnya ia membutuhkannya.  Ia membaca karena  menginginkannya. Untuk itu ia butuh sesuatu yang bisa menciptakan kenangan dan membaca untuk mengingat kenangan tersebut.

    Motto dalam hidup terinspirasi dari sesorang yang mana membuatnya menyukai menulis. “Kita akan menjadi kenangan utuk orang lain. ciptakan setiap pertemuan yang bahagia.” [FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Ria Juliantika (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Sempiternal_The Truth Antold”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top