• Info Terkini

    Tuesday, July 16, 2019

    Jejak-Jejak Hati yang Terserak


    Judul: Jejak-Jejak Hati yang Terserak
    Penulis: Muhlis Hatba
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-602-335-502-0
    Terbit: Juli 2019
    Tebal: x + 96 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp 50.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)



    Kumpulan puisi dalam buku ini adalah puisi-puisi yang dihasilkan penulis selama kurang lebih tiga tahun terakhir, ketika fase kevakuman bersajak dihentikan oleh rutinitas dan aktivitas. Tatkala ruang dan waktu memberikan momentum, naluri berpuisi pun seharusnya bersemi kembali, maka ekspresi jiwa dan rasa seharusnya mengalir. Sebab, dunia puisi adalah suaka hati, tempatnya perasaan berkelana dan mengajak jiwa dan rasa berkumpul dalam wadah aksara.

    Berangkatlah dengan ‘kata hati’ lalu biarkan jejak-jejaknya membekas dan terserak mewarnai perjalanan hidup. Bukalah pintu hati, lebarkan jendela batin, singkap pula tirai jiwa penghalang untuk mengangkat bakat-bakat terselubung yang masih terbenam dan tertanam. Lihatlah apa yang perlu lihat, dengarkan apa yang perlu didengar, tulislah apa yang perlu ditulis, maka sesungguhnya kau sedang berpuisi.

    Berpuisilah dengan sekitarmu! Sebab di sana ada warta, fakta, derita, gita, kasta, pranata, sengketa, atau apa pun yang bermuara pada cinta. 



    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jejak-Jejak Hati yang Terserak Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top