• Info Terkini

    Thursday, July 25, 2019

    Profil Penulis: Wiwiek Angraini (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Hujan Kemarin Sore”)


    Wiwiek Angraini, akrab dipanggil Wiwiek. Lahir di Sumatra Barat tahun 1992. Menghabiskan masa sekolahnya di kota Padangpanjang. Lalu hijrah ke kota Bertuah, Pekanbaru, Provinsi Riau, untuk melanjutkan kuliah di bidang pendidikan Bahasa Inggris. Dalam hijrahnya dia mulai menulis dari banyak pengalaman yang dirasakan orang-orang di sekitarnya. Kemudian tulisan tulisan itu bertumpuk. Dan inilah hasil dari sebagian tulisan yang telah digarapnya.

    Menyelesaikan kuliah sarjana pada tahun 2016 dan sedang melanjutkan kuliah program Magister di salah satu Universitas di kota Bengkuang, Padang.

    Hujan Kemarin Sore ini merupakan buku karya pertamanya, yang menjadikannya semakin bersemangat untuk menulis dan menginspirasi banyak orang. [FAM]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Wiwiek Angraini (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empat di FAM Publishing Berjudul “Hujan Kemarin Sore”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top