• Info Terkini

    Friday, September 27, 2019

    Bunga Sakura


    Judul: Bunga Sakura
    Penulis: 14 Penulis
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-602-335-552-5
    Terbit: September 2019
    Tebal: viii + 38 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp 70.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)



    14 Penulis
    Amir Afandi, Andre Kurniawan, Evrida Dewi, Gia Setiawati Mokobela, Gilang Teguh Pambudi, Lia Irma Juita, M. Yusuf Shabran, Nandar Ramdani, Raudhatul Azhar, Siti Nur Komariah, Sri Fajar Ningsih, Sri Harum Satiti, Urai Rizki Abri Nova, Zakiyah Zulfa Rahmah.

    Bunga Sakura atau Cherry Blossom, adalah bunga yang berasal dari Jepang dan menjadi simbol penting dari negara matahari terbit tersebut. Bunga yang rata-rata memiliki warna cerah lembut seperti merah muda, putih, kuning muda, hijau muda atau merah menyala ini selalu membuat orang-orang terkesima saat musim mekarnya. Bunga ini akan mekar dan rontok satu persatu pada saat yang hampir bersamaan di musim semi. Sakura kerap kali diasosiasikan dengan perempuan, kehidupan, kematian, ikatan antarmanusia, keberanian, kesedihan, kegembiraan termasuk menjadi metafora untuk ciri-ciri kehidupan yang tidak kekal. Seringkali bunga sakura menjadi sumber inspirasi bagi para penulis untuk dituliskan dalam karya-karyanya. Khususnya puisi.

    Di dalam buku ini, terkumpul karya-karya puisi dari 14 penulis Indonesia. Harapan penulis dan penerbit sama, supaya karya-karya dalam buku ini menjadi inspirasi serta motivasi bagi para pelaku literasi lainnya untuk lebih gencar berkarya.



    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.

                                                                      
    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bunga Sakura Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top