• Info Terkini

    Wednesday, September 11, 2019

    Profil Penulis: 3CS Comunnity (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Tujuh di FAM Publishing Berjudul “Bait yang Bercengkrama”)

    Ali Fikry_ Mahasiswa Sastra Arab, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Seorang pemuda yang kerap mempertanyakan jati diri. Puisinya adalah bukti bahwa dia masih gemar bermain-main dengan rasa. Hati-hati dengan dia.


    Niswatul Kariimah_Mahasiswi Fisika, Fakultas Saintek, UIN Malang. Sosok yang suka bermain kata untuk membuat diri sendiri maupun orang lain jatuh cinta. Sesekali pula menggunakan rangkaian kata untuk menghibur luka, dan melampiaskan lara.


    Rona Nadhiroh_Gadis kelahiran Malang yang berusia 20 tahun ini  menjadikan hati dan kegalauan anak muda sebagai bahan observasi menulis. Meskipun banyak yang menggapnya cuek, tapi ia memiliki semangat tinggi dalam menulis bersama komunitas 3CS.


    Budi Cahyono (Bucay)_Lahir 20 Desember 1996 di Musuk, Boyolali, Jawa Tengah. Kini sedang menikmati masa akhir studi di UIN Malang. Selain suka mengulik-ulik sajak orang, Bucay juga suka mengulik-ulik bumbu dapur. Baginya, merayakan kenangan dengan bumbu dapur mampu memberi cita rasa bagi sendu yang tak kunjung menyatu.


    Hennira Rohyatin_ Tergabung dalam berbagai kegiatan kepemudaan diluar maupun didalam kampus, sekaligus menjadi pengahafal Al-Qur’an membuat mahasiswi lulusan Psikologi UIN Malang 2019 ini tetap meluangkan waktunya untuk menulis dan aktif dalam kegiatan literasi. Salah satu karyanya pernah termuat dalam Antologi cerpen “Sang Pemeran”  (2016)


    Lila A.P._ Pengais kisah yang berupaya mengambil ibrah padanya. Seorang mahasiswa matematika yang senantiasa menghitung dan mengukur makna kehidupan. Kkponge~


    Muhammad Affandi_ Mahasiswa Psikologi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. “Bagi saya, menulis  merupakan  cara meluapkan emosi yang tak bisa diekspresikan”


    Lailatul Maziyah W.M._ Mahasiswi Matematika ini mulai bergabung dengan 3CS tahun 2017 dengan semangat menyalurkan hobi di dunia tulis menulis.


    Achmad Abdul Aziz_Santri kelahiran Lamongan 11 April 1998 yang kini mendekam di dalam bilik jeruji kesibukan akademik. mencoba mencari makna melalui studi pascakolonial yang masih baru baginya dan berharap itu menjadi judul skripsi yang mencerahkan. Aktif di beberapa organisasi kampus seperti lembaga riset yaitu LKP2M, 3CS, dan mengikuti riset sosial sebagai asisten bersama para dosen di bidang ekonomi-pendidikan.


    Ahmad Maki_ Mahasiswa asal garut yang sedang menempuh studi di Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Motivasinya dalam menulis adalah ingin mengembangkan wawasan tentang cakrawala literasi.


    M. Arif D._ Mahasiswa Jurusan Elektro UM. Arif bergabung dengan 3CS Community dengan tekad memperdalam kemampuan bakat menulis penelitian. Namun demikian, sastra tak luput juga menjadi perhatian.


    Dinantari Susilo_Mahasiswa Sastra Inggris tingkat akhir yang memiliki mimpi suatu ketika karyanya akan digunakan sebagai soal ujian nasional bahasa Indonesia. Menulis sejak sekolah dasar.


    Anisatur Rizqiyah_dalam dunia pena lebih suka disapa Azqia. Studi  Azqia di Jurusan Sastra Simbol (Matematika) UIN Malang diselesaikan tepat waku pada bulan juni 2019. Meski bukan tergolong makhluk jenius, sekolah menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi Azqia. Selain berniat melanjutkan studi S2, Azqia masih tercatat aktif berproses di Pondok Pesantren Putri Al-Hikmah Al-Fathimiyyah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: 3CS Comunnity (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Tujuh di FAM Publishing Berjudul “Bait yang Bercengkrama”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top