• Info Terkini

    Friday, September 27, 2019

    Profil Penulis: Jamal Ke Malud (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Delapan di FAM Publishing Berjudul “Untukmu, Wahai Kekasihku”)


    Jamal Ke Malud adalah nama pena untuk karya puisi, dari seseorang yang nama aslinya adalah Jamaluddin. Laki-laki kelahiran Pamekasan-Madura, 11 Februari ini menyukai dunia menulis sejak di bangku MA. Kini, 2019, dia sedang di bumi perantauan. Menimba ilmu, menjadi bagian dari Indonesia.

    Dia bisa dihubungi via email jamalkarim24689@gmail.com dan fb/ig/twitter/google+ dengan nama akun Jamal Ke Malud. Dia seorang penikmat literatur hukum dan sufisme, yang tulisannya bisa dinikmati di layar online maupun offline.

    Beberapa tulisannya yang sudah diterbitkan adalah Mengenal Allah Seringan Kapas & Selembut Sutera (DU16 Press, 2013), Mengenal Islam dari Sudut Fikih Indonesia (DU16 Press, 2013), Cinta Tak Pernah Usai (Puisi, Poem Press, 2016), Gus Punk (Rindu Ini Untukmu Gus, ontologi puisi, 2018) Bahasa Arab for Seventeen (Rajawali Buana Pusaka, 2019), Memanfaatkan Kelemahan Meraih Kesuksesan (Rajawali Buana Pusaka, 2019), Senyum di Bulan Ramadhan (Rajawali Buana Pusaka, 2019), Sholat Super Sonik (Rajawali Buana Pusaka, 2019), Terlintas Begitu Saja di Benak Seorang Pemuda Muslim (Rajawali Buana Pusaka, 2019). [FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Jamal Ke Malud (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Delapan di FAM Publishing Berjudul “Untukmu, Wahai Kekasihku”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top