• Info Terkini

    Friday, October 25, 2019

    Kucari Laut Yang Tak Berombak


    Judul: Kucari Laut Yang Tak Berombak
    Penulis: Susilawati, S. Ag
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-602-335-560-0
    Terbit: Oktober 2019
    Tebal: xii + 203 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp 55.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)



    Pada satu waktu, aku lebih suka menjauh daripada menghadapi masalah. Aku lebih suka diam daripada mengungkapkan. Aku lebih suka alakadarnya daripada berdalam-dalam. Dalam situasi tertekan bicara itu memang enak, tapi aku paham betul bahwa sharing dan curhat tidak bisa untuk semua tipe manusia.
    Lantaran hal ini, ada yang bilang aku pribadi yang tak mau bicara jujur. Mereka bilang aku ini susah dimengerti. Padahal mereka menutup mata dan atak mau tahu perihal yang sebenarnya. Mereka tak pernah mengkaji bahwa mengungkapkan tak melulu mampu menyelesaikan segala yang kusut. Justru malah seringkali qiyamat yang terjadi.
    Kawan, aku lebih suka suasana yang adem, aku lebih cinta pada ketenangan. Please, jangan tuding aku pengecut, dan atak pandai berterus-terang. Aku ingin mencari di mana laut yang tak berombak. Pengen tahu bagaimana liku-liku pencarianku?
    Ayo, segera miliki buku ini!!!


    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kucari Laut Yang Tak Berombak Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top