• Info Terkini

    Monday, October 21, 2019

    Launching Rumah Baca FAM Indonesia


    Sabtu, 19 Oktober 2019 merupakan sebuah sejarah penting yang menjadi  kenangan buat anak-anak dan warga RW. 09, Kp. Mampang, Kec. Pancoran Mas Depok, yaitu acara launching Rumah Baca FAM Indonesia. Acara dilaksanakan di Masjid Jami' Mardhatillah. Dan dibuka oleh Ketua DKM Bapak H. Saproni Sangadi M.H. Tema yang diambil adalah membangun semangat literasi baca tulis sejak usia dini.



    Acara dihadiri oleh Ketua FTBM kota Depok kak Aji Balad. Beliau juga menyerahkan donasi buku untuk Rumah Baca FAM Indonesia. Kegiatan ini bekerja sama dengan CT Arsa Foundation dengan didatangkan mobil IQRO' dan Mobil Pintar. Diawali dengan lomba mewarnai untuk anak-anak dan dilanjutkan mengisi acara oleh tim CT Arsa Foundation berupa dongeng, senam ceria, nobar, tebak kuis, games, dan pendampingan baca buku dan pengajaran. Alhamdulillah acara dapat apresiasi dari para orangtua di wilayah sekitar.




    Dengan demikian, telah resmi dibuka Rumah Baca FAM Indonesia yang akan menjadi salah satu pusat kegiatan literasi FAM Indonesia. Silakan bagi anggota FAM dan para pecinta literasi di mana pun untuk datang berkunjung. Anda juga dapat mendonasikan buku di sini.

    (Laporan Koordinator FAM Depok/Penggagas Rumah Baca FAM Indonesia, Muhammad Suharto).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Launching Rumah Baca FAM Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top