• Info Terkini

    Wednesday, October 30, 2019

    Perempuan Berbaju Kurung


    Judul: Perempuan Berbaju Kurung
    Penulis: Dul Abdul Rahman
    Kategori: Kumpulan Cerpen
    ISBN: 978-602-335-584-6
    Terbit: Oktober 2019
    Tebal: viii + 96 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp55.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)



    Kali pertama aku mengenalnya di perpustakaan Sultanah Bahiyah. Tepatnya di lantai dua sebelah timur, di sebelah barat tangga, di sudut ruang. Kala itu matahari pagi naik sepenggalah, sinar matahari masih bersahabat. Kusibak gorden, kubuka jendela. Kubiarkan matahari meremas-remas kulitku. Aku menetap keluar mengarah ke bawah. Kampus Universiti Utara Malaysia bener-bener berada di hutan. Aku benar-benar berada di hutan. Aku benar-benar takjub. Kampus yang megah dan modern diselimuti oleh pepohonan yang rindang. Betapa kampus yang megah berpelukan dengan alam, maka yang keluar adalah hawa-hawa kedamaian buat segala penghuni alam. Tidak ada banjir bandang di sini. Tak ada polusi di sini seperti di sana. Amat jauh. Di tanah kelahiranku. Aku menatap ke bawah, bunga-bunga bermekaran, “Indah nian.” Gumamku kagum tak tertahankan.

    “Suka menengok bunga-bunga?”

    Suara itu mengagetkan aku. Berarti tadi ia mendengarku menggumam. Aku menoleh pelan, takut salah tingkat, takut tersingkap malu. Seorang perempuan dengan wajah khas Melayu berbaju kurung bermotif bunga-bunga bermekaran tersenyum amat memesona kepadaku.



    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perempuan Berbaju Kurung Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top