• Info Terkini

    Wednesday, October 16, 2019

    Rumah Baca FAM Indonesia Depok Ditetapkan Sebagai Rumah Baca FAM Indonesia


    Rumah Baca FAM Indonesia Depok yang digagas Muhammad Suharto, Koordinator FAM Cabang Depok, mulai Oktober 2019 resmi ditetapkan sebagai Rumah Baca FAM Indonesia. Penghargaan ini diberikan FAM Indonesia, atas kiprah dan kreativitas para pengurus FAM Depok dalam memajukan literasi dengan membawa nama FAM. 


    Setelah Rumah Baca ini resmi menjadi rumah baca FAM Indonesia, maka kunjungan ke Rumah Baca FAM tidak lagi ke Pare, Kediri, tetapi sekarang beralih ke Depok. Buku-buku FAM Publishing, secara bertahap akan dipenuhi di rumah baca tersebut. Serta berbagai agenda kegiatan baca dan tulis, akan digagas oleh pengurus FAM Depok. 


    Sekjen FAM Indonesia, Aliya Nurlela memberikan apresiasi yang positif atas kerjasama yang baik antara FAM Indonesia pusat dan FAM Cabang Depok, "Semoga minat baca di kalangan generasi muda semakin meningkat dengan diresmikannya Rumah Baca FAM Indonesia," ujarnya. 


    Agenda Rumah Baca FAM Indonesia dalam waktu dekat yaitu Launching Peresmian Rumah Baca yang akan dihadiri jajaran pengurus RT/RW/Pokja PKK kelurahan /Lurah/Bunda Literasi kelurahan sampai kecamatan. Acara akan berlangsung Sabtu,19 Oktober 2019.



    Adapun alamat Rumah Baca tersebut terletak di Jl.Raya Sawangan Gang SMP Prisma Blok E RT.02/RW.09 No.82, Kp. Mampang, Kec. Pancoran mas, Kota Depok, Jawa barat.
    Mari berkunjung!

     (TIM MEDIA FAM)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rumah Baca FAM Indonesia Depok Ditetapkan Sebagai Rumah Baca FAM Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top