• Info Terkini

    Wednesday, October 16, 2019

    Saung Lisung Ditetapkan Sebagai Sekretariat FAM Indonesia


    Saung Lisung yang digagas Yus Rusmanasudia, Koordinator FAM Cabang Galuh Ciamis, mulai Oktober 2019 resmi ditetapkan sebagai Sekretariat FAM Indonesia. Penghargaan ini diberikan FAM Indonesia, atas kiprah dan kreativitas para pengurus FAM Galuh Ciamis dalam memajukan literasi dengan membawa nama FAM. 




    Setelah Saung Lisung ini resmi menjadi sekretariat FAM Indonesia, maka kunjungan ke sekretariat FAM tidak lagi ke Pare, Kediri, tetapi sekarang beralih ke Ciamis. Buku-buku FAM Publishing, secara bertahap akan dipenuhi di sekretariat tersebut. Serta berbagai agenda kegiatan baca dan tulis, akan digagas oleh pengurus FAM Galuh Ciamis. 






    Yus Rusmanasudia, Koordinator FAM Cabang Galuh Ciamis, yang juga seorang dosen Bahasa & Sastra Indonesia di Universitas Galuh, menyambut positif penunjukan Saung Lisung menjadi sekretariat FAM Indonesia. Menurutnya, "Saung Lisung FAM Indonesia selama ini sudah menggelar berbagai kegiatan literasi di tingkat lokal. Setelah ini, Saung Lisung siap menjadi tempat diskusi dan kegiatan literasi tingkat nasional melalui FAM Indonesia."



    Adapun alamat Saung Lisung tersebut terletak di desa Selacai, Buniseuri, Ciamis, Jawa Barat.

    Mari berkunjung!

     (TIM MEDIA FAM)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Saung Lisung Ditetapkan Sebagai Sekretariat FAM Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top