• Info Terkini

    Wednesday, October 16, 2019

    Secangkir Puisi Untuk Kekasih


    Judul: Secangkir Puisi Untuk Kekasih
    Penulis: Desma Hariyanti
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-602-335-546-4
    Terbit: Oktober 2019
    Tebal: xii + 58 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp 40.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)




    Puisi-puisi rindu, kesepian, cinta, dan religius (islami), selalu relevan karena selalu ditulis atau dibicarakan. Demikian pula puisi-puisi Desma Hariyanti dalam kumpulan ini. Sebanyak 48 puisi, tentu tidak tebal untuk sebuah buku, menyuarakan tema itu, dengan kebeningan pikiran dan perasaannya.
    Isbedy Stiawan ZS, Penyair.

    Kerinduan adalah permata berharga dan senantiasa memancar keindahannya. Begitulah deretan puisi yang ditulis oleh Desma dalam buku Secangkir Puisi untuk Kekasih. Tentang kisah merindu yang begitu kuat, menjelma amat indah. Baca, dan nikmatilah setiap pancaran keindahannya.
    Suwanda, Ketua FLP Lampung

    Setiap jiwa memiliki kisah cintanya sendiri. Ketika cinta terkekang, apalagi yang bisa tumbuh selain rindu? Setiap tumbuhan rambat, salur-salur itu kan tumbuh di jendela hati, kemudian sampai di tangkai cangkir kopi. Jika sudah seperti itu, apalagi yang bisa ditulis selain puisi? Buat sebagian orang, puisi menjadi salah satu cara bicara. Dalam gelap, dengan perasaan gaib, untuk bicara pada sunyi. Kumpulan ini seperti suguhan untuk berterus terang. Membacanya akan terkaget. Betapa kita bisa mengenal seseorang, sekaligus tidak mengenalnya. Dalam secangkir puisi ini, kita akan bercermin. Menghampiri diri sendiri, dalam satu sunyi.
    Angga Adhitya, Penyair.

    Puisi Bu Desma ini mengajak kita untuk mencari makna dari cinta yang tidak biasa. Terdapat pesan dari tiap kias dan lambang diciptakan. Tidak melepas cinta yang berlebihan, tapi membingkai diri walau rindu. Tapi ada jarak. Cinta, rindu, jarak, dan luka menjadi kata indah dalam setiap bait puisi Desma. Selamat membaca!
    Naqiyyah Syam, Founder Tapis Blogger.



    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Secangkir Puisi Untuk Kekasih Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top