• Info Terkini

    Wednesday, November 13, 2019

    Diary Cumi-Cumi


    Judul: Diary Cumi-Cumi
    Penulis: Gusmita Safitri
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-602-335-576-1
    Terbit: November 2019
    Tebal: viii + 73 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp48.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)



    Aku namai catatan Diary Cumi-Cumi. Aku menulisnya dengan keruwetan tangan, kaki dicakar kucing, badan telungkup dengan mata yang berderai. Diary Cumi-Cumi semuanya berisi tentang kamu. Kamu melekat di dinding kapal lewat girik sempit aku temui. Bercanda bersamamu itu begitu gurih. Ingatkah sediakala? Saat kita melewati ubur-ubur bersama? Kau menurunkan aku di atas lamunan, lalu bertanya? Siapakah dirimu bertempur dalam kapal ini? Sanggupkah dirimu menghadang gelombang? Saat itu pun kau perlihatkan tangan cacatmu, dompet kosongmu, dan pakaian lusuhmu. Ahh, sudahlah.

    Puisi ini adalah kisah panjang yang bagimu adalah kisah pendek bahkan tak pernah berkisah sekalipun. Dan cerita ini adalah bagian ceritaku, ceritamu, dan barangkali cerita kita. Aku tidak akan menemuimu lagi, percayalah! Aku hanya dapat menyuratimu dengan syairku. Barangkali atas maafku yang tak sempat aku jelaskan atau terima kasihku yang tak sempat aku ucapkan.
     


    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diary Cumi-Cumi Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top