• Info Terkini

    Wednesday, November 27, 2019

    Jejak Api dalam Persembunyian


    Judul: Jejak Api dalam Persembunyian
    Penulis: Yulli Hariyani
    Kategori: Puisi
    ISBN: 978-602-335-559-4
    Terbit: November 2019
    Tebal: xii + 75 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp48.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)



    JEJAK API DALAM PERSEMBUNYIAN

    Pernahkah kau lihat kobaran api? Kobarannya mampu melahap habis perumahan atau hutan dalam suatu kebakaran. Api tidak selamanya merugikan untuk kehidupan. Namun, ketidaksengajaan dan kelalaianlah yang menyebabkan api menjadi musuh besar kita. Saat gelap mulai menyelinap, api datang sebagai penerang. Mengepulkan asap di dapur sehingga kita bisa memasak untuk memenuhi rasa keroncongan di perut. Kerjasama yang baik antara api dan air menjadikan air layak untuk kita konsumsi.

    Banyaknya manfaat dari api itu hadir dalam kehidupan kita sehari-hari. Datang pada sekerumunan imajinasi liar hingga terbentuk dalam kata-kata. Api membakar semangat untuk terus berjuang dalam segala hal. Penggambaran ini mampu menghadirkan ruang untuk membangun ukiran kata dalam kalimat sehingga pencitraan mulai dimunculkan. Hal ini membawa pembaca menghubungkan makna kata-kata dalam dunia sastra.

    Jejak Api dalam Persembunyian ini berisi kisah perjalanan hidup penulis baik pengalaman pribadi maupun pengalaman orang lain dari apa yang dilihat penulis. Semua terimajinasi dalam rentetan kata yang akan menyelami apa saja kisah di balik pengambilan judul puisi ini. Selanjutnya akan dikaitkan dengan banyaknya pengalaman yang harus diceritakan dengan bulatan larik puisi. Nah, penasaran kan?

    Terkadang kita pun masih ragu mengapa dari lincahnya api membakar semangat ternyata ada yang harus disembunyikan? Mengapa ada jejak yang harus tak diperlihatkan? Ada apakah gerangan yang sehingga penulis mengimajinasikan seperti itu? Ada yang harus kalian cari jawabanya lewat kumpulan puisi ini. Pecahkan imajinasi brutal kalian dengan sajian penuh makna dalam puisi ini. Yuk mencari tahu agar lebih tahu!


    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jejak Api dalam Persembunyian Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top