• Info Terkini

    Wednesday, December 4, 2019

    Ranting Gemintang


    Judul: Ranting Gemintang
    Penulis: 4 Penulis
    Kategori: Antologi Cerpen
    ISBN: 978-602-335-547-1
    Terbit: Desember 2019
    Tebal: viii + 122 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp55.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)



    4 Penulis
    Mubayyamah, Navilatun Naimah, Kurratul Latifah, dan Nur Ainiyatul Hasanah.

    Ranting Gemintang tempat terindah untuk menggantungkan asa dalam sebuah doa dan usaha. Tidak ada hal yang lebih pantas kita gantungkan pada sungging senyumnya melainkan sebuah asa tentang cinta tentang rasa dan tentang semua cinta. Asa terbesar dari ranting itu adalah menjadi dahan yang kuat tempat kami kelak berpijak dimanapun bagaimanapun dan bersama siapapun, tidak ada tuntutan dalam sebuah asa melainkan perihal akhir dalam hidup yang menjadikan kita khoirunnas ‘anfauhum linnas dan tetap dalam koridor menjaga hablumminallah, hablumminannas dan hablum minal alam.

    (Mubayyamah Masyhur)

    Ranting gemintang merupakan wujud cita manusia dimana dalam setiap pohon terdapat banyak rating berbeda bentuknya. Manusia hanya bisa menanam dan memelihara dengan siraman air buatan Sang Pemelihara dan pupuk buatan manusia. Air akan menumbuhkan sesuai komposisi yang ada, ditambah pupuk dengan kompisisi berbeda. Begitulah peran Tuhan dan Manusia dalam menumbuhkan tumbuhan yang ditanam manusia. Begitupula Tuhan dan manusia dalam mewujudkan cita sesuai asa dan karsa manusia.
    (Navila An-Nuri)

    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ranting Gemintang Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top