• Info Terkini

    Monday, December 23, 2019

    Terkalang di Mata, Terasa di Hati


    Judul: Terkalang di Mata, Terasa di Hati
    Penulis: Susilawati, S.Ag
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-602-335-599-0
    Terbit: Desember 2019
    Tebal: x + 150 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp65.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)



    Ada tipe manusia yang hanya bisa berteman akrab dengan beberapa pribadi tertentu saja. Setiap kali akan berdialog, ia betul-betul memilih lawan bicaranya. Tapi jangan dikira ia menutup diri dari dunia luar. Ia tetaplah pribadi yang memegang peranan, menorehkan kesan di sepanjang hidup.

    Beberapa orang menghukum dirinya telah menyalahi kelaziman. Sementara itu, ada tuntutan dalam dirinya untuk selalu tampil cantik, tapi yang ia dapati justru malah cubitan dan cibiran. Padahal kecantikan itu ia upayakan dengan segenap jiwa agar ia tumbuh dan mengalir dalam sikap taat, ikhlas dan bersahaja. Sampai kapanpun ia akan tetap bersikukuh untuk mengatakan bahwa tak semua yang terasa bisa diungkapkan secara gamblang. Banyak dalam hidup ini peristiwa-peristiwa yang “Terkalang di mata, terasa di hati”.

    Untuk menjauhi suara hiruk-pikuk, ia telah memilih bahasa tulisan menjadi solusi. Ia akan menulis intensif lagi, di saat-saat terbentur dinding problematika. Menurutnya bahasa tulisan jauh lebih luwes dan lebih lentur dalam menzahirkan makna. Aneh bin ajaib, ia seperti memiliki energi isi ulang ketika selesai menuliskan dilemanya. Ketidaksingkronan antara keinginan dengan kenyataan ia olah dan giling halus menjadi ramuan obat alami. Alhasil dirinya mampu berdiri tegap dan selamat dari keoyongan.

    Buku ini bercerita tentang berbagi drama kehidupan. Kisahnya akan memainkan rasa dan logika secara bersamaan. Walau berbeda latar dan waktu, anda akan dibius seolah menjadi seorang pelaku utama.


    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkalang di Mata, Terasa di Hati Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top