• Info Terkini

    Saturday, January 11, 2020

    Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan


    Judul: Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan
    Penulis: Efri Syamsul Bahri
    Kategori: Nonfiksi
    ISBN: 978-602-335-503-7
    Terbit: Desember 2019
    Tebal: xii + 179 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp65.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)


    Pemberdayaan masyarakat merupakan tugas mulia dan amanah yang telah dan terus dilakukan oleh berbagai pihak secara berkelanjutan baik individu, kelompok maupun lembaga yang tidak akan pernah selesai. Pemberdayaan masyarakat berkelanjutan menjadi penting dilakukan, untuk memberikan daya, kekuatan dan energi kepada saudara-saudara kita yang terdampak dari perkembangan zaman agar mereka mampu untuk bertahan, bangkit dan berdaya.

    Buku ini diharapkan menjadi media pembelajaran bagi para praktisi, akademisi, peneliti maupun pengambil kebijakan pemberdayaan masyarakat. Proses pemberdayaan masyarakat berkelanjutan mencakup 4 (empat) aktivitas, yaitu: perubahan sikap (attitude), peningkatan pengetahuan (knowladge), penguatan keterampilan (skill) dan dukungan sumberdaya (resources). Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan diharapkan mampu memberikan dampak (impact) pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemandirian kelembagaan masyarakat.


    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top