• Info Terkini

    Friday, January 3, 2020

    Profil Penulis: Hikmatul Ika Fajaryanti (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Sepuluh di FAM Publishing Berjudul “Catatan Nostalgia”)


    Ika H –atau Hikmatul Ika Fajaryanti merupakan seorang pengarang kelahiran 1 Mei. Gadis yang dibesarkan di Kota Pisang Agung ini, selain memiliki hobi mengkoleksi dan membaca buku fiksi, dia juga hobi menulis. Keakrabannya dibidang literasi sejak di sekolah menengah pertama, membuat dia memutuskan untuk menamatkan diri dalam Program Bahasa (Ilmu Bahasa dan Budaya) di salah satu SMAN Kota Probolinggo.

    Sebagai salah seorang yang cinta pada bahasa, khususnya Sastra Indonesia yang menjadi mata pelajaran kesukaan di SMA, akhirnya dia memutuskan untuk masuk Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

    Ika H adalah salah satu dari berjuta pengarang yang mulai aktif menulis sejak 2014. Adapun beberapa karyanya yang telah diterbitkan dalam bentuk antalogi bersama berupa prosa dan puisi yakni: Rahasia Sang Hati (2015), Bingkisan Abadi (2016), Putih di Musim Semi (2016), Detak Sunyi (2018), Mengeja Rindu (2018), Tentang Ayah dan Kau Misteri (2018), Melipat Jarak (2019), Tuan dan Rindu (2019) dan lainnya.

    Selain sebagai penikmat senja juga cappuccino, dia biasa membunuh waktu dengan menulis di blog pribadi ( www.hikmatulikafajaryanti.blogspot.com). Selain itu dia aktif di media sosial facebook: Hikmatul Ika Fajaryanti, atau dapat dihubungi via email: ika.hikmatul@gmail.com. [FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Hikmatul Ika Fajaryanti (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Sepuluh di FAM Publishing Berjudul “Catatan Nostalgia”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top