• Info Terkini

    Friday, February 7, 2020

    FAM, Bukan Sekadar Forum Kepenulisan Biasa


    Saat ini, nama Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia sudah tidak asing lagi di mata masyarakat, terutama di kalangan penulis, baik pemula maupun penulis senior sekalipun. Hadir sebagai bentuk fasilitator kepada para generasi untuk lebih mencintai dunia literasi. Sebagai bentuk dari mengajak dan menyemangati generasi muda Indonesia agar lebih gemar untuk membaca dan menulis.


    FAM saat ini memiliki ribuan anggota aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan ribuan anggota lewat jejaring sosial. Saat ini, FAM semakin diminati di dunia literasi, karena rutinnya mengadakan event-event kepenulisan. Sudah banyak penulis-penulis yang sukses di dalam event-event tersebut, bahkan sebagian besar sudah memiliki buku sendiri lewat event yang diselenggarakan oleh FAM.


    Forum yang didirikan oleh Muhammad Subhan dan Aliya Nurlela ini sudah sukses merambah dan menjadikan FAM tidak hanya sekadar forum kepenulisan biasa. Lewat event-eventnya, FAM sudah mampu melahirkan banyak penulis. Event-event yang dibuat oleh FAM tidak lain dan tidak bukan adalah wujud dari keinginan FAM itu sendiri, yakni sebagai bentuk fasilitator kepada anak-anak muda Indonesia untuk berkarya lewat tulisan.


    Tidak itu saja, selain menggelar event yang memang hasilnya dijadikan dalam bentuk buku. FAM juga memfasilitasi penulis-penulis yang ingin menerbitkan naskahnya menjadi buku dalam bentuk terbit gratis. Jadi penulis cukup mengirimkan naskahnya yang nantinya naskah tersebut di layout dan di design kover bukunya oleh FAM tanpa biaya seperser pun. Kurang apalagi coba? FAM memang the best, bukan hanya sekadar Forum Menulis belaka.

    (TIM MEDIA FAM)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FAM, Bukan Sekadar Forum Kepenulisan Biasa Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top