• Info Terkini

    Friday, February 7, 2020

    FAM Publishing dan Kepercayaan Masyarakat


    Adakah penerbit yang baru berumur satu tahun sudah menerbitkan enampuluh judul buku? FAM Publishinglah jawabannya. Hal itu terjadi di tahun pertama berdiri FAM Publishing. Sebegitu besar kepercayaan masyarakat terhadap FAM Publishing. FAM Publishing merupakan divisi penerbitan dari FAM (Forum Aktif Menulis) Indoenesia. Tujuan awalnya hanya untuk menerbitkan buku bersama karya-karya anggota. Namun, semakin banyak penulis, baik di kalangan anak sekolah, mahasiswa, dosen, ibu rumah tangga, pegawai kantoran, dan masyarakat umum lainnya yang menerbitkan naskahnya di FAM Publishing.


    Awal tahun 2020, lebih dari 900-an judul yang sudah diterbitkan oleh FAM Publishing. Baik yang diterbitkan sendiri atas nama penerbit FAM Publishing maupun yang bekerjasama dengan penerbit lain. Sebuah catatan yang spektakuler.  FAM Publishing menerbitkan buku dengan cetak jumlah banyak maupun POD (satuan). Tujuannya agar terjangkau oleh semua kalangan. Perlu diketahui, FAM Publishing ini adalah penerbit self publishing. 


    Selain itu, FAM Publishing juga menyediakan jasa editing, layout, bahkan kover buku sekalipun. Dijamin, hasilnya keren dan kece. Sedap dipandang mata. Tidak kalah dengan kover-kover buku yang dibuat oleh penerbit mayor.  Sebagai bukti bahwasanya, FAM Publishing mengutamakan kualitas dan dikerjakan secara professional dan penuh tanggung jawab.


    Tidak dipungkiri lagi, FAM Publishing menjadi primadona bagi para penulis yang kesulitan untuk menerbitkan bukunya sendiri. Selain dengan biaya yang terjangkau dan dengan spesifikasi buku yang bisa di diskusikan, FAM Publishing juga rutin mencari naskah-naskah yang diikutsertakan dalam proses penerbitan tanpa biaya, alias gratis. Buktinya, sudah banyak penulis-penulis yang memiliki buku sendiri dengan biaya nol rupiah. Sukses selalu buat FAM Publishing, sebagaimana misi utamanya yaitu membuat generasi mencintai literasi. 

    (TIM MEDIA FAM)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FAM Publishing dan Kepercayaan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top