• Info Terkini

    Monday, February 24, 2020

    Jika Suka Menulis, Bergabunglah Dengan FAM!


    Apa itu FAM Indonesia? FAM Indonesia adalah kependekan dari Forum Aktif Menulis Indonesia yaitu sebuah komunitas yang bergerak di bidang kepenulisan. FAM didirikan oleh Muhammad Subhan (penulis dari Sumatera Barat) dan Aliya Nurlela (penulis dari Ciamis, Jawa Barat). Resmi berdiri pada tanggal 2 Maret 2012. 

    Kenapa harus FAM? Anggota FAM Indonesia tersebar di seluruh pelosok negeri. Mereka berasal dari berbagai profesi, mulai dari mahasiswa, guru, dosen bahkan ibu rumah tangga juga profesi lainnya. Bergabung dengan FAM akan menambah teman sesama penulis. Tentunya dengan sendirinya akan berimbas pada meningkatnya semangat menulis para anggota.

    FAM sering mengadakan even-even kepenulisan untuk menyebarkan semangat literasi.  Antara lain even antologi bersama baik cerpen maupun puisi, termasuk even terbit buku gratis.

    Oya,  ada satu kelebihan lagi, FAM memiliki divisi penerbitan sendiri. Jadi FAM tidak hanya membina anggota lewat kopdar-kopdar kepenulisan saja, tetapi FAM juga memfasilitasi anggota untuk bisa menerbitkan buku karya sendiri melalui FAM Publishing.

    So, tunggu apa lagi! Bergabunglah dengan FAM, dan rasakan sensasi untuk terus ingin menulis dan berkarya.

    Salam Literasi!
    (TIM MEDIA FAM)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jika Suka Menulis, Bergabunglah Dengan FAM! Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top