• Info Terkini

    Saturday, February 15, 2020

    Profil Penulis: Jainal Abidin (Penulis Buku Nonfiksi Terpilih Terbit Gratis Tahap Duabelas di FAM Publishing Berjudul “Celoteh Mahasiswa Pinggiran”)


    Jainal Abidin lahir di kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, pada tahun baru. Sehingga ia tak perlu merayakan ultah karena sudah dirayakan orang seluruh dunia. Ia cukup wakil saja.

    Sepanjang tahun 2005 – 2010 telah tercatat sebagai mahasiswa STAIN Tulungagung (sekarang IAIN proses menjadi UIN). Di bangku kuliah tersebut ia mengambil jurusan Tarbiyah atau pendidikan. 

    Kini ia hijrah ke Nganjuk, untuk mengamalkan ilmu yang telah ia peroleh. Ia dapat dihubungi via email: jay9pu@yahoo.com atau jalabid86@gmail.com dan Fb : https://www.facebook.com/abidin.jainal.90.

    Tulisan-tulisannya yang pernah terbit di media cetak: Belajar dan Mengajar Berdemokrasi (Jawa Pos Radar Blitar/Maret 2009), Belajar dari Sekolah (Surya/April 2009), Surat Terbuka untuk SKP2F (Jawa Pos Radar Blitar/April 2009), Pendidikan untuk Semua (Kompas/Juni 2010), Dari Try out Lahir Pragmatisme ( Jawa Pos/Februari 2010), Bicara Anas jangan lupa Unas ( Jawa Pos/Maret 2013), Hati-hati dengan Televisi ( Jawa Pos/Juni 2014), Jadi Ayah Sehari (UMI/ Oktober 2014), Menangkis Asusila lewat Keluarga (Malang Post/Mei 2016).

    Tulisan ia lainnya dapat dilihat di htttp://www.kompasiana.com/jalabid. [FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Jainal Abidin (Penulis Buku Nonfiksi Terpilih Terbit Gratis Tahap Duabelas di FAM Publishing Berjudul “Celoteh Mahasiswa Pinggiran”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top