• Info Terkini

    Saturday, March 21, 2020

    Sepucuk Surat Cinta


    Judul: Sepucuk Surat Cinta
    Penulis: 18 Penulis
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-602-5935-77-0
    Terbit: Maret 2020
    Tebal: viii + 52 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp 70.000,-
    Penerbit: FAM Publishing Bekerjasama dengan TS Publisher
    (Harga belum termasuk Ongkir)



    18 Penulis
    Ade Antonef Putri, Andi Jamaluddin, AR., AK., Atik Setyawati, Awal Liza, Azka Putri Tania, Didin Fitria Agustini, Erna Winarsih Wiyono, Indah Puji Rahayu, Intan Adila, Irmanika Kumalasari, Muhammad Adhif, S.Pd., Nike Sophianingsih, Novia Nurus Setyowati, Nurmalita Pasca Gupita, Purwaningsih, Teguh Yuli Fitrianto, Wishna Aliadina, Yuni Puspita Sari.

    Mengungkapkan rasa cinta dengan perantara surat sudah terbilang basi, tidak jaman. Namun mereka tidak tahu, bahwasanya surat adalah media yang paling indah untuk mengungkapkan perasaan dibandingkan melalui sms maupun chat. Rangkaian kata yang tertoreh tertulis indah dengan makna yang mendalam. Mengungkapkan rasa dengan diksi dan tata kata yang sanggup menggetarkan hati.

    Dari situlah antologi puisi bertema Sepucuk Surat Cinta diadakan. Untuk mengulang kembali masa-masa indah bersurat dengan sang pujaan hati. Mengungkapkan rasa lewat sepucuk surat dalam bentuk puisi. Delapan belas (18) penulis beserta penerbit sama-sama mangharapkan adanya dampak positif dengan diterbitkannya buku antologi bersama ini.


    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.

                                                                      
    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sepucuk Surat Cinta Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top