• Info Terkini

    Monday, April 20, 2020

    Duka Beruntun


    Judul: Duka Beruntun

    Penulis: Risyda Munawarah El-Khairunisiyah

    Kategori: Novel

    ISBN: 978-602-335-326-2

    Terbit: 2016

    Tebal: viii + 165 hal: 14 x 21 cm

    Harga: Rp65.000,-

    (Harga belum termasuk Ongkir)





    Perjalanan hidup seperti mengarungi sebuah rel. Berjalanan sesuai alur yang telah ditentukan. Begitu juga dengan kehidupan yang telah ditentukan Skenario-Nya tanpa bisa seorang manusia pun untuk mengelak, karena inilah suratan kehidupan dan takdir-Nya.



    Seorang manusia mana yang tidak akan bersedih kehilangan orang yang terkasih selamanya. Meyakini akan cinta Allah yang melebihi cintanya kepada mereka yang terkasih; orangtua. Namun, keyakinan telah tertutup atas kehilangan. Hanya air mata yang menjadi peneman kedukaan hingga mulut tak lagi meyakini cinta-Nya melainkan mengupat kepada-Nya. NA’UZUBILLAHIMINZDALIK!”



    Kisah ini mengungkapkan akan sejatinya persahabatan dan persaudaraan dalam perbedaan tahta, harkat, dan martabat. Motivasi dalam prestasi untuk tetap percaya pada jalan-Nya yang benar dan nyata akan kesungguhan menjadikan diri yang terbaik di mata manusia, orangtua, dan di sisi-Nya. Sesampainya pun pada sebuah fase cinta dan air mata yang mengawali hingga mengakhiri segalanya.





    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.





    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Duka Beruntun Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top