• Info Terkini

    Saturday, April 25, 2020

    Jangan Sirami Rumput Liar


    Judul: Jangan Sirami Rumput Liar
    Penulis: Susilawati, S. Ag
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-602-5935-72-5
    Terbit: April 2020
    Tebal: x + 157 hal: 14 x 21 cm
    Harga: Rp65.000,-
    Penerbit: FAM Publishing Bekerjasama dengan TS Publisher
    (Harga belum termasuk Ongkir)



    Beragam onak dan duri kehidupan akan selalu ada dalam setiap ruas perjalanan. Perobahan adalah satu hal terberat yang mesti kita hadapi. Seiring bergulirnya waktu, kita mesti mampu menerimanya dengan jiwa yang besar.
    Kita harus bisa menerima realita dari ada menjadi tiada. Kita juga harus bisa membuka hati menerima dari tiada menjadi ada. Memang peristiwa masa lalu tak mudah untuk dilupakan lantaran ia telah terukir kuat di dalam benak. Tapi ia merupakan satu hal yang tak mungkin dirombak. Singkat kata, kenangan adalah satu keabadian.
     Tak perlu berhalusinasi dengan kehidupan yang telah berlalu. Hadapi saja hidup di hari ini. Jangan pernah engkau sirami rumput liar! Jangan engkau tumbuh suburkan cerita pahit hari kemarin jika hanya membuat raib tawa dan kegembiraan hati. Bagaimana caranya? Anda akan menemukan jawabanya dalam buku ini!!!



    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jangan Sirami Rumput Liar Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top