• Info Terkini

    Wednesday, April 15, 2020

    Profil Penulis: Gilang Teguh Pambudi (Penulis Buku Antologi Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empatbelas di FAM Publishing Berjudul “Tentang Hujan, Kita dan Pulang”)



         Gilang Teguh Pambudi, lahir di Curug Sewu, Kendal, Jawa Tengah. Tetapi sejak usia anak-anak sudah domisili di Sukabumi, Jawa Barat. Lalu pindah ke Bandung, Purwakarta, dan Jakarta.
         
    Penyair yang lebih dikenal sebagai Orang Radio Indonesia dan narasumber acara Apresiasi Seni dan Apresiasi Sastra di radio-radio ini menulis di koran sejak kelas 1 SMA/SPG. Selain aktif sebagai penyelenggara berbagai even seni, juga aktif membina Komunitas Seni Aula, Yayasan Seni Cannadrama, Wisata Sastra, dan Sanggar Gambar Minggu Anak Berwarna. Putra dari Soetoyo Madyo Saputro (lahir di Bogor, meninggal dan dimakamkan di Sukorejo, Kendal) yang biasa menyebut dirinya “Orang Hutan” karena bekerja di perkebunan kopi dan cengkeh, dan Ustj. Hj. Dra. Siti Djalaliyah (Jogja).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Gilang Teguh Pambudi (Penulis Buku Antologi Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empatbelas di FAM Publishing Berjudul “Tentang Hujan, Kita dan Pulang”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top