• Info Terkini

    Monday, April 20, 2020

    Profil Penulis: Mohamad Syahril S (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empatbelas di FAM Publishing Berjudul “Kabut yang Datang Padamu”


    Mohamad Syahril Sobirin alias Racung lahir di Bogor, Jawa Barat. Pada tanggal 24 oktober 1999. Sekarang ia tinggal di Tasikmalaya untuk sementara waktu karena sedang menempuh studi S1 di Universitas Siliwangi Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia. Anggota dari kelas sastra Pendidikan Bahasa Indosesia Universitas Siliwangi.

        Pernah mementaskan pementasan rampak puisi Balada Terbunuhnya Atmo Karpo karya WS Rendra, pernah juga mementaskan naskah Sayang Ada Orang Lain karya Utuy Tatang Sontani. Pernah mementaskan naskah monolog Kemerdekan karya Putu Wijaya. Pernah mengikuti pentas keliling teater 28 Jawa Madura dengan mementaskan naskah Seseorang Yang Mati Sehari Menjelang Pemilukada karya Bode Riswandi.
    Racung juga merupakan pengelola akun YouTube Brokcot Pirates. Bercita-cita menjadi Hokage sedari kecil. Gemar menulis karena terinspirasi dari salah tokoh sannin legendaris Jiraiya. Itulah motivasinya untuk menulis karya. Selain itu kegemarannya menulis sajak sunda ketika dibangku sekolah.
    Instagram  : @racung_man
    Whatsapp   : 089650959208
    Email   : 11racung@gmail.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Mohamad Syahril S (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empatbelas di FAM Publishing Berjudul “Kabut yang Datang Padamu” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top