• Info Terkini

    Monday, April 20, 2020

    Profil Penulis: Mustakim (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empatbelas di FAM Publishing Berjudul “Aku Kopimu, Sayang”


    Mustakim, lahir di Bangkalan pada tanggal 26 Agustus 1999. Putra kedua dari pasangan bapak Abdul Hadi dan ibu Homsiyah ini memulai jenjang pendidikan di Sekolah Dasar Negeri Dabung 01 dan berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi di SMP Tunas Harapan Dabung. SMA sederajat ditempuh di MA Darussalam Modung sembari nyantri di PP. Darussholah (pusat) An-Nawawiyah Pakong Modung Bangkalan, terhitung sejak 2014 – sekarang.
         
    Penulis mulai akrab dengan puisi ketika duduk di bangku Aliyah dan mulai aktif mengikuti event-event puisi yang bersifat online di sosial media. Saat ini penulis yang identik dengan nama pena Fi Amanillah Da’iman tersebut aktif sebagai mahasiswa program studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) di Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darussalam (STIUDA) Bangkalan. Karya penulis dalam bentuk puisi sebagian sudah ada yang terbit dalam buku antologi puisi bersama yakni Masa Depan (Mahyan Media, 2019), Meminang Putri Dewa (Tidar Media, 2019), Friend (Lingkar Pena Media, 2019). Puisi-puisinya juga pernah dimuat di Koran Jawa Pos Radar Madura.

         Penulis merupakan anggota sanggar KAMUS “Komunitas Musemoh Sastra”. Untuk informasi lebih lanjut, penulis bisa dihubungi lewat email: mustaqimhadi18@gmail.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Mustakim (Penulis Buku Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empatbelas di FAM Publishing Berjudul “Aku Kopimu, Sayang” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top