• Info Terkini

    Wednesday, April 15, 2020

    Profil Penulis: Soetan Radjo Pamoentjak (Penulis Buku Antologi Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empatbelas di FAM Publishing Berjudul “Tentang Hujan, Kita dan Pulang”)

      


    Soetan Radjo Pamoentjak, lahir 49 tahun yang lalu di Batu Sangkar, Sumatera Barat. Belajar menulis secara otodidak sejak dari SDN 1 Padang Lua, Kecamatan Rambatan. Sering berpindah-pindah tempat tinggal dan sejak tahun 2003 menetapkan di Kota Jam Gadang, Bukittinggi, Sumatera Barat dengan aktivitas sehari-hari sebagai pedagang. Selain penulis Facebook juga tercatat sebagai Penulis Emerzing Indonesia UWRF 2016.
         
     Telah menerbitkan beberapa buah buku sastra secara indie, di antaranya Kumpulan Puisi Kumpul Kaba (cerita berbahasa Minang), Kumpulan Cerita miniseri Cindaku, dan Novel. Juga ikut bergabung dalam kumpulan karya bersama penyair, penulis dalam dan luar negeri. Serta tergabung dalam Antologi Puisi Enam Penyair Grup Asal Suka Menulis Dari Malam Sunyi Sampai Aku Sudah Tiada (2019).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Soetan Radjo Pamoentjak (Penulis Buku Antologi Puisi Terpilih Terbit Gratis Tahap Empatbelas di FAM Publishing Berjudul “Tentang Hujan, Kita dan Pulang”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top