• Info Terkini

    Tuesday, May 26, 2020

    Lembayung Meranum di Bibir Langit



    Judul: Lembayung Meranum di Bibir Langit
    Penulis: 12 Penulis
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-623-7902-02-7
    Terbit: Mei 2020
    Tebal: viii + 28 hal: 14 x 21 cm
    Harga: (dokumentasi penerbit/penulis)
    Penerbit: FAM Publishing Bekerjasama dengan TS Publisher


    12 Penulis
    Andi Jamaluddin, AR. AK., de Laras, Haryanika Sri Dewi, Hesti Fuzi Lestari, Meutia Annisya Bahtiar, Muhammad Adhif, Rizka Ratih Dian Puspitasari, Sha, Sukimin, Uswatun Hasanah, Wadini, Zulkifli.

    "Lembayung meranum di bibir langit" terdengar puitis dan menggugah keinginan untuk menuliskan secuil kisah maupun suasana hati. Lembayung sendiri bermakna fase ketika matahari hampir sepenuhnya terbenam. Sehingga warna langit akan menjadi merah jingga, menandakan jika hari akan segera berganti malam.
                                                  
    Tentunya akan banyak sekali ide dan cerita yang ingin ditulis dari tema tersebut. Sehingga lembayung meranum di bibir langit dipilih sebagai tema untuk event antologi puisi. Berikut di dalam buku ini telah terkumpul naskah-naskah puisi dari 12 penulis, yang memaknai tema dengan ide dan kisahnya masing-masing. Penulis maupun penerbit sama-sama mengharapkan pembaca dapat mengambil manfaat dari terbitnya buku ini.



    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lembayung Meranum di Bibir Langit Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top