• Info Terkini

    Friday, May 29, 2020

    Profil Penulis: Anisa Kurnia (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Enambelas di FAM Publishing Berjudul “Ini Perihal Tentangmu”)


    Anisa Kurnia, perempuan kelahiran Jakarta ini menyukai hal yang berbau dengan cokelat. Setiap bulan ketika gaji di kantornya turun, hal yang pertama ia beli adalah beberapa batang cokelat atau kue yang ada cokelatnya, untuk reward diri sendiri ceunah. Perempuan berdarah Sulawesi dan Palembang ini memiliki cita-cita menjadi Psikolog. "Balas dendam terbaik adalah dengan memperbaiki diri" merupakan motto hidupnya.

    Ia kini menjadi salah satu pegawai di Klinik Kecantikan di Jakarta. Semasa duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, ia aktif di ekstrakulikuler Tari dan Pramuka. Dan ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, menulis diam-diam adalah yang sering dilakukannya. Perempuan yang menyukai warna hitam dan putih ini amat sangat tidak bisa hidup tanpa headseat walau hanya sehari. Penyanyi kamar mandi adalah sebutan yang cocok untuknya.

    Karyanya yang berhasil diterbitkan adalah Sajak Yang Tak Terbaca dan Persembahan yang terbit pada bulan April, 2020. (FAM)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Anisa Kurnia (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Enambelas di FAM Publishing Berjudul “Ini Perihal Tentangmu”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top