• Info Terkini

    Wednesday, June 24, 2020

    Daun-Daun Berguguran


    Judul: Daun-Daun Berguguran

    Penulis: 15 Penulis

    Kategori: Kumpulan Puisi

    ISBN: 978-623-7902-20-1

    Terbit: Juni 2020

    Tebal: viii + 52 hal: 14 x 21 cm

    Harga: (dokumentasi penerbit/penulis)

    Penerbit: FAM Publishing Bekerjasama dengan TS Publisher







    15 Penulis

    Abdul Aziz HM. El-Basyro, Analysa br Surbakti, Andi Jamaluddin, AR. AK., Awal Liza, Cen Rian, Fajrian Andi, Gunawan Tambunsaribu, Ifa Nur Wijayanti, Muhammad Adhif, Nita Sugiarti, Sri Fajar Ningsih, Sriwati Hj Labot, Sukimin, Sulisman, Susanti.



    Filosofi kehidupan dapat dilihat dari lingkungan, salah satunya daun. Selain sebagai penyedia oksigen di muka bumi, daun bagi penulis adalah salah satu objek yang dapat dijadikan sebagai bahan ide tulisan. Daun yang layu, daun yang menguning, daun yang terbang dihempas angin, termasuk daun yang berguguran dari pohonnya. 



    Mengambil daun sebagai objek untuk ide tulisan, FAM Indonesia pun memilih tema 'Daun-Daun Berguguran' untuk event antologi puisi. Naskah yang masuk kemudian dibukukan dalam buku ini. Sebanyak 15 penulis berpartisipasi dengan mengirimkan naskah puisi sesuai tema. Harapannya semoga buku ini bermanfaat bagi para pembaca maupun penulis. 







    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.





    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Center: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Daun-Daun Berguguran Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top