• Info Terkini

    Monday, June 15, 2020

    Profil Penulis: Anisah, (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Enambelas di FAM Publishing Berjudul “Muda Cuma Sekali")


    ANISAH, atau yang akrab dipanggil Nisa dan Kak Nisa yang lahir di sebuah desa kecil di Provinsi Jawa Barat Kabupaten Cirebon pada 13 Juli 1999. Penulis adalah anak sulung dari 3 bersaudara dari pasangan suami istri Bapak Sangidin dan Mamah Ai’ Lasih. Dan kedua adiknya bernama Akhmad Fadil Sidik Dan Abidzar Nurfikri.  Beralamat di Desa Cilukrak Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

     Penulis pernah menempuh pendidikan di SDN 1 Cilukrak, di SMP Negeri 1 Palimanan dan di SMA Negeri 1 Palimanan. Saat ini penulis sedang menempuh pendidikan S1 atau Sarjananya di IAIN Syekh Nurjati Cirebon jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Semester 6. Selain kuliah penulis juga mengajar di salah satu DTA di Desanya. Berdiskusi dengan komunitas dan membaca adalah hobbynya.

     Ia mulai menyukai dunia tulis menulis sejak duduk di bangku SMP namun sebatas pada buku harian saja dan baru mulai menekuni dunia tulis menulis pada saat kuliah semester 2 di dunia orange atau Waatpad. Dan alhamdulillah ini adalah Buku Pertama penulis.

     Cita-cita penulis  ingin menjadi seorang Broadcaster dan Journalist di Stasiun Televisi. Moto hidup penulis adalah "Habiskan Jatah Gagalmu".
    Untuk berkomunikasi dengan penulis, dapat  menghubunginya melelui akun:
    Instagram: @Niskuy28
    Facebook: Anisah nurfikry
    Email:  anisahnurfikry28@gmail.com
    Youtube: Niskuy Channel.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Anisah, (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Enambelas di FAM Publishing Berjudul “Muda Cuma Sekali") Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top