• Info Terkini

    Wednesday, June 10, 2020

    Profil Penulis: Azzahra (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Enambelas di FAM Publishing Berjudul “Syair Merindu”)


    Azzahra. Penulis bernama asli Siti Juwairiyah lahir di kota udang pada tahun 1993. Lulusan Sarjana Sastra di Universitas Pamulang pada tahun 2019. Umurnya memang sudah ribuan purnama tapi semangat menulisnya masih usia remaja. Ini bukan buku pertamanya dalam antologi. Ada dua buka yang trlah ia pajang di rak buku. “ Sebutir Pasir Antologi Cerpen Sahabat Intishar” tahun 2018 dan Antologi Puisi “Potret Kehidupan” tahun 2020. Kebanggan pertama adalah pada tahun 2013, di mana udia masih belia dan belum mempunyai penghasilan. Salah satu puisi terbit di majalah Gaul, itu adalah pencapaian pertamanya yang membuat ia tetap semangat untuk menulis karya. Memang belum ada karya personal yang dibukukan. Tapi tenang saja, ia tengah mempersiapkan kembang api yang indah agar mempesona ketika disulut api.

    Azzahra juga menulis novel pada aplikasi berlogo “W”. Jika ingin membaca, cari saja ‘gadis tinta’. Novelnya memang belum banyak peminat. Tapi lumayan lah, nanti jika sudah Tamat akan coba Azzahra terbitkan.

    Pesan Azzahra, jangan biarkan orang lain memandangmu dengan sebelah mata, tunjukan pada mereka bahwa kamu bisa. Jangan mau kalah sama mereka yang berusia muda tapi beribu karya, meski berusia ribuan purnama, jiwamu muda.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Azzahra (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Enambelas di FAM Publishing Berjudul “Syair Merindu”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top