• Info Terkini

    Wednesday, June 10, 2020

    Profil Penulis: P.N. Piliang (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Enambelas di FAM Publishing Berjudul “Tentang ‘dia’ Tanpa Titik")


    P.N. Piliang, seorang gadis berdarah minang yang lahir di Seay Baru, 08 Agustus 1999. Ia merupakan mahasiswi Fakultas Pertanian dengan sederet kesibukan dil ahan percobaan.

    Gadis pengagum karya Tere-Liye ini aktif dalam organisasi pergerakan mahasiswa dan kepanitiaan dikampusnya. Tentang ‘dia’ Tanpa Titik adalah novel karangan pertamanya. Namun, sedari SMA ia juga telah ikut terlibat dalam beberapa antalogi Cerpen, diantaranya Ranah Surga Mendayu Senja,  Sepuluh Ribu Cinta,  dan Tersenyumlah! Impianmu Tengah diPerjuangkan. Di novel pertamanya ini, ia akan membuat sebuah image baru tentang kepribadian dan sapaannya. Jika ingin mengealnya lebih jauh, silahkan follow akun instagram @putri.ngsh08, atau kirimkan e-mail ke: putrinengsih0808@gmail.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: P.N. Piliang (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Enambelas di FAM Publishing Berjudul “Tentang ‘dia’ Tanpa Titik") Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top