• Info Terkini

    Thursday, June 11, 2020

    Profil Penulis: Zaidatun Nafisah dan Khoridatul Mumayyizah (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Enambelas di FAM Publishing Berjudul “Aku dengan Rasaku”)


    Zaidatun Nafisah dan Khoridatul Mumayyizah. Si kembar yang memiliki nama panggilan Zaidah dan Khoridah, namun si kembar lebih kagum jika di panggil dengan sebutan Zai dan Mumay. Lahir 24 tahun silam pada tanggal 26 Oktober.

    Saat ini si kembar masih aktif menjadi santri di pesantren yang terpisah. Menjadi penulis dan hafizhoh adalah cita-cita si kembar. Si cuek yang berbeda. Si biru dan si merah yang menyukai perbedaan untuk saling menyempurnakan. Si pemberani yang setengah-setengah tapi dengan nekad yang tak tanggung-tanggung. Apa pun resikonya, itu sudah menjadi tanggung jawab penumpang (si kembar). 

    Si kembar yang hanya memiliki jejak facebook bisa di cek di akun  Zaidah dan Mumayyizah. Jika ingin melacak tulisan si kembar yang masih bau kencur, tinggal hubungi si kembar di zaidzaidah26@gmail.com

    Arigatou Gozaimashita
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Zaidatun Nafisah dan Khoridatul Mumayyizah (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Enambelas di FAM Publishing Berjudul “Aku dengan Rasaku”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top